Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Rabu, 02 November 2011

Team Elite Anak Bawang Fullhack VIP

untuk para pengguna Cheat Full Wallhack VIP Team Elite Anak Bawang kemarin mungkin beberapa akan mengalami BT karena tadi Hackshield mendapatkan Patch baru. Untuk itu saya meng - Updatenya agar bisa work kembali, agar agan-agan semua masih bisa ber-cheat ria. Fitur sudah saya sebutkan diatas, tapi maaf ada beberapa fitur yang agan tak bisa ON karena fitur terkunci tersebut hanya untuk anggota Team Elite Anak Bawang. :hope-my-fake-smile-works-again:

Dan seperti biasa saya hanya mengeshare DLL-nya aza, agar agan bisa memakai injector kesayangannya masing-masing.

Penting :
=> Jangan dishare Keluar tanpa seizin saya.
=> Jangan di Reshack.
Jika ketahuan salah satu dari agan semua melanggar 2 point diatas maka untuk Update kedepannya tidak akan saya share ke Publik.

Credit by :
o> Dicky Wahyudi / Me
o> Hendra Adjie
o> pocong_kasus
o> cobcobaservice.blogspot.com
o> snutz.us

link bolot

Tidak ada komentar:

© 2012 Alibabanet