Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Senin, 26 Maret 2012

Empires & Allies with charles

Apakah Anda menyesal menempatkan satu (atau beberapa) dari mereka banyak bangunan yang Zynga ditawarkan Anda? Lebih buruk lagi, beberapa dari mereka yang unsellable. Unsellable bangunan dan objek lain meliputi:

    
Parlemen
    
Dunia Kedutaan
    
Kelaparan Bantuan Pertanian
    
Perang Room
    
Titan Lab
    
Mogok Tim HQ
    
Pertahanan Towers
    
Harta Vault
    
Penguasa Surgawi Istana
    
Super Bijih Tambang
    
Surveillance Menara
    
Alcatraz
    
Peluncuran rudal Stasiun
    
Elemen Z Rig diberikan kepada Anda oleh Zynga (yang Anda membangun adalah sellable)
    
Pohon, semak, batu
    
Depo yang tidak dapat dijual karena mengandung item yang tidak valid

Salah satu cara untuk menyingkirkan mereka adalah untuk menghubungi layanan pelanggan dan meminta mereka untuk menghapus item menyinggung untuk Anda. Sekarang, Anda mungkin tidak ingin pergi ke kesulitan untuk alasan apapun. Berikut adalah cara lain untuk melakukannya.
Saya berasumsi bahwa Anda sudah familiar dengan dan tahu cara menggunakan sebuah program bernama Charles, debugging aplikasi proxy web populer. Kami akan menggunakan Charles untuk mengubah objek unsellable ke yang sellable dan kemudian menjual objek. Secara teknis, judul artikel ini tidak benar.
Saya berasumsi Anda menggunakan versi percobaan gratis dari Charles, yang memiliki "Cari" fitur dinonaktifkan. Jika Anda memiliki versi lengkap dari Charles, Anda dapat mempersingkat proses dengan menggunakan "Cari" untuk mencari item yang ingin menyingkirkan bukan mencari melalui id barang nya. Anda akan perlu mengetahui itemName objek Anda ingin menyingkirkan. Dalam hal ini, Anda dapat melewatkan langkah 1 dan beralih ke tengah langkah 2, dengan mengingat untuk menggunakan "Cari" fitur.
(Namun cara lain untuk menyingkirkan benda unsellable adalah dengan menggunakan bot tertentu, yang tidak akan saya bahas dalam artikel ini.)
Langkah 1
Langkah pertama adalah untuk mendapatkan id item bangunan Anda ingin menyingkirkan. Sebagai contoh, katakanlah itu Istana Penguasa Surgawi.
Memiliki permainan dan Charles terbuka. Hidupkan Breakpoints pada untuk E & A Alamat server permainan "http://fb-client-zc.empire.zynga.com" sehingga permintaan antara klien dan server permainan akan dihadang dan dihentikan oleh Charles. Ini memberi Anda kesempatan untuk melihat atau memodifikasi permintaan sebelum mereka melewati.
Sekarang, pindahkan Istana dari satu tempat ke tempat lain (atau ke tempat yang sama). Pergi ke Charles dan mencari permintaan CMA yang terlihat seperti pada gambar berikut. Ini akan menjadi salah satu batch permintaan yang dikirim dari klien ke server, sehingga "bergerak" permintaan mungkin bukan Obyek pertama ("0") dalam array dari argumen seperti di gambar bawah ini. Setelah Anda menemukan permintaan ini, Anda dapat mengaktifkan Breakpoints off sementara sehingga permintaan baru tidak me-refresh layar Anda.


 langkah 2

Segarkan permainan dan tetap melaksanakan permintaan. Tepat sebelum Anda mendapatkan layar beban permainan atau hanya pada awal itu, nyalakan Breakpoints lagi jika Anda telah menonaktifkannya sementara.

Carilah permintaan CMA yang terlihat seperti pada gambar berikut. Setelah Anda menemukannya, Anda dapat menonaktifkan breakpoints. Di sini, permintaan sedang dikirim dari server ke klien, memberitahu klien bagaimana untuk mengisi dunia permainan. The "objek" subtree berisi semua objek dalam dunia permainan Anda. Ada dapat ratusan atau bahkan ribuan objek.


 Anda ingin melihat melalui daftar ini untuk Istana Penguasa Surgawi. Angka-angka 0-3 yang Anda lihat (dan banyak lagi yang Anda tidak dapat melihat) pada gambar di atas hanya nomor objek dalam array, mereka tidak mengidentifikasi mereka. Anda perlu membuka setiap subtree bernomor untuk memeriksa apa benda itu. Ini id yang tidak berurutan dan tidak sesuai dengan indeks array. Sebagai contoh, pada gambar di bawah, id tiga berturut-turut adalah 2440, 2705, dan 2726 yang diperintahkan tapi tidak berturut-turut.


(Jika Anda memiliki versi lengkap dari Charles, Anda harus telah dilewati di sini dan menggunakan "Cari" fitur untuk mencari "Palace". Untuk menghilangkan benda-benda lain, Anda perlu tahu itemNames mereka.)

Namun, Anda dapat menggunakan fakta bahwa objek yang diperintahkan oleh id untuk mencari id Anda temukan pada langkah satu untuk Istana Penguasa Surgawi. Konfirmasikan bahwa Anda menemukan id yang benar dengan memverifikasi bahwa itu sesuai dengan itemName benar. Di sini, id 2705 dengan benar sesuai dengan itemName "Palace."

 langkah 3

Apa yang kita ingin lakukan adalah mengubah Istana unsellable ke beberapa bangunan lainnya yang sellable. Anda harus mengetahui itemName tepat dari objek yang ingin Anda mengubah ke Istana. Satu possiblity adalah sebuah Minyak Nah III, yang itemName adalah "Minyak Derrick 3".

Double-klik pada "Istana" dan mengubahnya menjadi "Derrick Minyak 3". Ini memberitahu klien permainan untuk memuat Oil Well III bukan sebuah Istana Penguasa Surgawi. Sekarang mengeksekusi semua permintaan yang tertangkap oleh Charles. Permainan ini sekarang harus menyelesaikan loading dan Anda akan melihat sebuah Minyak Nah III dimana Istana Anda dulu. Menjualnya. Jika Anda menyegarkan permainan Anda, Anda akan menemukan bahwa Anda telah Istana permanen menghilang.

Tidak ada komentar:

© 2012 Alibabanet