Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Kamis, 05 April 2012

empires and allies plugin gift

sudah lama tidak share sampe lupa punya blog gw hahahahahahaa ok kali ini gw share  :

Plugin gift items UNLIMITED (JUST MATERIAL)

* usahakan bot sudah ada di pc kamu dan selanjut nya download plugin yang saya sudah siapkan di bawah ini
* setelah di download lalu kalian pindah kan ke data plugin ea bot nya ganti di giftitem nya ok./
* setelah itu  gunakan facebook kalian yang asli untuk melihat zii dan fbid simpan zid dan fb id kalian
* loogut dari bot ganti akun pakai akun tumbal saja sampai bot berjalan selesai lau bukan di menu tab gift items nya
* di sana kalian di minta fbid dan zid kalian masukan  saja dengan yang kamu simpan tadi zid dan fb id nya pilih salah satu yang kamu mau kirim karna terlalu bnyak saya pilih energy3 untk  enrgy gak habis habis heheheheh
* sampai finis lihat di inbox kalian ok termakasih sampai di sini saja penjelsan nya

yang belom punya bot bisa ke www.allbots.org
 

Tidak ada komentar:

© 2012 Alibabanet