Hay friends, Dengerin lagu yuks
Hehehehe ..
Hay friends, I Santa Mars
Nama asli ane Marsyanta
Welcome to my blog
I am Indonesian people
aye Ingin sekali jadi orang terkenal :D
Hopefully all useful
Thank you .




Jumat, 13 April 2012

Survival Mode Hack Using Cheat Engine empiresandallies

Hack Depot ditambal pada tanggal 12 April 2012. Berikut ini adalah hack untuk mengambil tempatnya. Lebih baik mengambil keuntungan dari itu sebelum itu ditambal juga!
Hack Survival Mode telah sekitar untuk sementara, tapi tidak pernah juga dikenal sebagai Hack Depot. Namun, telah menyebar dengan sangat cepat pada minggu terakhir, dan bahkan lebih sekarang bahwa Hack Depot telah ditambal.
Hack Survival Mode adalah lebih baik daripada Hack di Depot bahwa unit baru dibuat akan dikirim ke inventaris Anda bukan depot Anda. Jika Anda ingin menempatkan mereka di depot Anda, itu pilihan Anda miliki. Keuntungan lain adalah bahwa Anda tidak harus menunggu unit sumber yang akan dibangun di bangunan militer Anda. Satu con adalah bahwa Anda perlu banyak unit sumber untuk menciptakan unit baru. Con lain adalah bahwa Anda hanya dapat membuat lima unit baru pada suatu waktu sebelum Anda harus mengulangi langkah.
Inti dari hack ini adalah untuk mengubah unit militer Anda gunakan dalam Survival Mode menjadi unit-unit lain atau bahkan ke item lainnya. Adalah penting bahwa Anda memiliki ZERO dari item yang akan berubah menjadi dalam persediaan, depot, atau kerajaan. Untuk alasan ini, beberapa orang menyebutnya hack "Hack Zero". Tidak apa-apa untuk memiliki unit di Pasar Anda. Namun, perhatikan bahwa Tier 8 unit tidak dapat ditempatkan di Marketplace.
Hack ini dapat dilakukan dengan menggunakan Cheat Engine atau Proxy Charles. Sejauh yang saya tahu, jika Anda menggunakan Cheat Engine, Anda hanya dapat mengubah ke unit militer lainnya yang memiliki kode yang sama panjang, Anda hanya dapat mengubah ke unit lain dari teater yang sama (tanah untuk darat, laut ke laut, udara untuk udara), dan Anda tidak dapat membuat item yang tidak unit militer. Anda dapat menghindari semua keterbatasan ini dengan menggunakan Proxy Charles.
Artikel ini ditujukan untuk Cheat Engine saja. Akan ada sebuah artikel di masa depan tentang cara untuk melakukan hack ini menggunakan Proxy Charles.
PERINGATAN: Jika Anda membuat kesalahan, jadi siap untuk menyerah dan membayar tebusan atau Mode selesai Kelangsungan Hidup! Kesalahan paling umum adalah memiliki item yang ingin Anda ciptakan sudah di inventaris Anda, depot, atau kerajaan. (Ya, Anda dapat CE jalan keluar dari uang tebusan.)

Langkah 1 - Persiapan
Sebagai contoh, saya akan menunjukkan cara membuat Artemis Infanteri baru dari Taktis ATV. Anda tidak harus menggunakan Taktis ATV. Anda dapat menggunakan unit lain, tetapi Anda perlu tahu kode mereka.
Anda harus memiliki:

    
* NO Artemis di inventory, depot, atau kerajaan.
    
* Banyak tersedia Taktis ATV untuk berperang (atau unit lain jika Anda tahu kode mereka)

Langkah 2 - Set Up Cheat Engine
Mengatur Cheat Engine dengan menggunakan tombol di kiri atas untuk memilih proses milik browser Anda. Untuk kebanyakan browser, Anda memilih proses yang memiliki nama mirip dengan nama browser. Firefox adalah pengecualian. Untuk Firefox, pilih proses yang berisi frase "plugin-wadah". Pada gambar di bawah ini, Anda dapat melihat bahwa saya memilih proses "000021EC-plugin-container.exe".

Langkah 3 - Set Up Survival Mode
Masukkan Survival Mode. Pilih setidaknya satu ATV Taktis digunakan untuk pertempuran, tetapi lebih baik untuk menggunakan lima. JANGAN tekan "Fight!" Merah tombol belum!

Langkah 4 - Transform Kode
Selanjutnya, mengubah "Type Value" untuk "Teks". Dalam kolom "Teks", masukkan "SU03" (ini adalah kode untuk ATV Taktis) DENGAN tanda kutip. Hit "Scan New" lalu "First Scan". Hasilnya akan muncul dalam kotak di sisi kiri.
Sorot semua hasil (pilih yang pertama, tahan shift, maka baik tekan tombol "End" kunci atau terus memukul "Page Down"). Tekan tombol panah merah untuk memindahkan hasil ke kotak bawah. Sorot semua hasil di kotak bawah (pilih salah satu entri dengan klik kiri dan kemudian tekan Ctrl-A). Tekan tombol Enter. Pada pop-up, masukkan "UM43" (ini adalah kode untuk Artemis Infanteri) DENGAN tanda kutip.
Langkah 5 - Unit Transform

Sekarang tekan "Fight!" Merah tombol. Jika Anda melakukan hal-hal dengan benar, pertempuran tidak akan melanjutkan. Sebaliknya, 


Langkah 6 - Ulangi dan Refresh

Ulangi langkah 3-5 jika Anda ingin mengubah unit lebih. Namun, setiap kali Anda melakukan ini, unit yang Anda gunakan tidak akan lagi tersedia sampai Anda me-refresh permainan. Karena itu, jika Anda ingin membuat banyak unit yang sama, Anda akan perlu banyak unit sumber (mereka tidak semua harus menjadi jenis yang sama) untuk mengubah sebelum Anda me-refresh permainan.

Setelah selesai, keluar Survival Mode. Jika Anda memeriksa inventaris Anda, unit baru tidak mungkin ada di sana belum. Menyegarkan permainan. Unit-unit baru harus ada sekarang, dan unit tua yang digunakan untuk hack akan kembali. Mungkin butuh menit untuk unit baru muncul, jadi pasien.

Jika Anda ingin membuat unit yang dapat ditempatkan di Marketplace dan Anda memiliki beberapa di kerajaan Anda atau persediaan, untuk sementara Anda dapat menempatkan unit-unit di Pasar Anda. (Tier 8 unit tidak dapat ditempatkan di Marketplace.) Hack The Survival Mode maka akan bekerja. Anda menjalankan risiko seseorang membeli unit Anda dari Marketplace, jadi hati-hati.


gw copy paste sob sory gak ada gambar kalau sering ngecit pasti tau cara ini ok thx

Tidak ada komentar:

© 2012 Alibabanet